Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Atlet Asal Tasikmalaya Boyong Gelar MILO School Competition Cirebon

Menurut Gugun Ertiga, pelatih PB Kurnia Agape dan Pusdiklat Pikiran Rakyat Tasikmalaya, ke tiga gelar itu sudah menjadi target timnya.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Atlet Asal Tasikmalaya Boyong Gelar MILO School Competition Cirebon
ist

TRIBUNNEWS.COM - Atlet belia asal Tasikmalaya akhirnya mampu memboyong tiga juara di ajang MILO School Competition Kota Cirebon dengan memenangkan tiga kategori partandingan yakni SD Tunggal Putra, SD Ganda Putra dan SMP Tunggal Putra.

Di laga final yang digelar Sabtu (8/2/2014), di GOR Apita Cirebon, Aji Nurdina Falah (12) kelas VI SD Tasikmalaya meraih  juara 1 MILO School Competition Kota Cirebon kategori SD Tunggal Putra. Ia mengalahkan Tegar Sulistio dari SD Mekarjaya 3 Depok dengan skor 19-21, 21-17, 21-13.

Aji juga meraih juara I SD Ganda Putra yang perpasangan dengan Robi setelah mengalahkan pasangan dari Majalengka, Diva/Fajar,  21-14, 21-14. Sementara itu,  Bintang Sri Nugroho siswa kelas III SMPN 6 Tasikmalaya meraih juara 1 Kategori SMP Tunggal Putra usai mengalahkan Reda Agustiar dari SMP 3 Situraja Sumedang, 21-10, 21-10.

Menurut Gugun Ertiga, pelatih PB Kurnia Agape dan Pusdiklat Pikiran Rakyat Tasikmalaya, ke tiga gelar juara tersebut memang sudah menjadi target timnya sejak di laga Milo School Competition Cirebon.

“Pada awalnya target kami adalah  empat juara, tapi untuk kategori SMP Ganda Putra tidak lolos karena faktor fisik. Ini bisa dimaklumi mengingat peserta sebelumnya sudah main di kategori SMP Tunggal Putra,” ujar Gugun.

Selanjutnya Gugun menargetkan timnya untuk bisa tampil baik di Grand Final di Jakarta.

"Kami akan datang kembali dengan mimpi yang lebih tinggi. Kalau sekarang bias menjadi juara di MILO School Competition Kota Cirebon, mudah-mudahan ke Jakarta mimpi meraih juara nasional bisa terwujud,” ujar Gugun.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas