Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

BSI Proliga 2014 Tetap Berlangsung meski di Gresik Hujan Abu

Sejauh ini belum ada halangan berarti yang memungkinkan pertandingan dibatalkan. Semua tim yang bertanding tetap melakukan persiapan seperti biasa.

Penulis: Dewi Pratiwi
zoom-in BSI Proliga 2014 Tetap Berlangsung meski di Gresik Hujan Abu
ist

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan BSI Proliga 2014 yang digelar di Gresik, Jawa Timur tetap berlangsung hingga Minggu (16/2/2014). Meski diselimuti hujan abu akibat letusan gunung Kelud di Kediri, Kamis (13/2/2014) malam.

"Pertandingan tetap berjalan karena dilakukan di indoor (ruang tertutup,red). Sejauh ini belum ada masalah walaupun hujan abu melanda Gresik," ujar Wakil Direktur BSI Proliga 2014 saat dihubungi Super Ball, Jumat (14/2/2014).

Reginald terus memantau kondisi di Surabaya dan Gresik. Sejauh ini belum ada halangan berarti yang memungkinkan pertandingan dibatalkan. Semua tim yang bertanding tetap melakukan persiapan seperti biasa.

Reginald hanya mengkhawatirkan kondisi jalan dari Surabaya ke Gresik yang mungkin akan macet karena ada perbaikan jalan. Karena ada sebagian pemain yang menetap di Surabaya dan tentunya harus berangkat ke Gresik untuk bertanding.

Namun sejauh ini, kondisi di Surabaya dan Gresik belum mengganggu jadwal pertandingan BSI Proliga 2014 yang mulai digelar hari ini, Jumat (14/2/2014). Tetapi apabila hujan abu yang turun di Surabaya dan Gresik semakin tebal seperti yang terjadi di Malang, Reginald kemungkinan akan membatalkan pertandingan.

"Mudah-mudahan itu tidak terjadi. Saya harap kondisi akan membaik dan tidak sampai lebih parah," ujar Reginald.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas