Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Markoji: Jakarta Electric PLN Anggap Seri Gresik Final Four

Bahkan Jakarta Electric PLN tetap fokus untuk membidik dua kemenangan meskipun mereka sudah memastikan diri lolos ke babak final four.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Markoji: Jakarta Electric PLN Anggap Seri Gresik Final Four
Super Ball - Murtopo
Markoji, Asisten pelatih Jakarta Electric PLN. 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun laga final four pertama turnamen voli BSI Proliga 2014 di Bandung baru akan digelar pada 28 Februari hingga 2 Maret, tapi tim putri Jakarta Electric PLN sudah menganggap laga putaran kedua seri Gresik pada Jumat (14/2) hingga Minggu (16/2/2014) ini sebagai ajang final four.

Hal itu diungkapkan asisten pelatih Jakarta Electric PLN, Markoji. Menurutya timnya tetap akan menganggap laga seri Gresik sebagai laga krusial bagi timnya. Bahkan Jakarta Electric PLN tetap fokus untuk membidik dua kemenangan meskipun mereka sudah memastikan diri lolos ke babak final four.

Di Gresik, kata Markoji, timnya akan berhadapan dengan Jakarta Bank DKI pada Sabtu (15/2/2014) dan Jakarta Popsivo PGN pada Minggu (16/2/2014).

"Kami sudah pasti lolos ke final four tapi di Gresik kami tetap akan fokus membidik kemenangan. Laga ini bagi kami penting untuk meningkatkan mental bertanding anak-anak jelang laga final four," ujar Markoji.

Kata Markoji baik menghadapi Jakarta Bank DKI yang kini menjadi juru kunci klasemen BSI Proliga 2014 maupun menghadapi Jakarta Popsivo PGN, timnya tetap harus mengeluarkan kemampaun terbaiknya.

"Terutama jika kami bisa mengalahkan Jakarta Popsivo PGN yang sudah pasti lolos ke final four Minggu (16/2/2014) ini, tentu mental bertanding anak-anak akan meningkat di final four," ujar Markoji.

Lebih lanjut Markoji mengatakan bahwa di seri Gresik pekan ini timnya tidak akan diperkuat oleh pemain Open, Dian Wijayanti yang mengalami cedera saat berlatih. Namun kata Markoji hal itu tidak berpengaruh pada tim karena timnya masih memiliki pelapis pemain open.

BERITA REKOMENDASI

"Dian tidak bisa berlaga di Gresik tapi diharapkan dia bisa tampil di laga final four di Bandung," kata Markoji.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas