Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Putri Popsivo Tundukan Electric PLN 3-0

Kata Anshory kemenangan atas Jakarta Electric PLN juga meningkatkan mental bertanding timnya terutama jelang menghadapi tim-tim kuat.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Putri Popsivo Tundukan Electric PLN 3-0
ist

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Jakarta Popsivo PGN, Anshory, mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Jakarta Electric PLN 3-0 (26-24, 25-15, 25-19) di laga terkhir putaran ledua seri Gresik BSI Proliga 2014, menjadi modal yang baik bagi timnya jelang laga final four.

"Pertandingan ini adalah persiapan kami ke final four. Saya tekankan pemain untuk tampil baik terutama di servis dan block. Dan strategi hari ini berjalan," ujar Anshory.

Kata Anshory kemenangan atas Jakarta Electric PLN juga meningkatkan mental bertanding timnya terutama jelang menghadapi tim-tim kuat seperti Jakarta Pertamina Energi dan Manokwari Valeria Papua Barat.

"Karena mental tim putri jika sudah turun sulit untuk dinaikkan. Mereka memang harus menang di seri terakhir ini," ujar Anshory.

Sementara itu menurut pemain Jakarta Popsivo PGN, Nandhita Ayu, di pertandingan kali ini dia dan timnya tampil cukup lepas.

"Tadi saya pribadi main lebih lepas, tidak seperti melawan Manokwari Valeria kemarin masih takut-takut," ujarnya.

Asisten pelatih Jakarta Electric PLN, Markoji, permainan tim Jakarta Popsivo PGN cukup baik saat ini.  "Pertahanan mereka bagus, sementara smash dan blok pemain kami jelek hari ini," ujar Markoji.

BERITA REKOMENDASI

Hal tersebut diamini oleh Berlian Masheilla, kapten tim Jakarta Electric PLN. Menurutnya tim Jakarta Popsivo PGN tampil kompak sekali hari ini.

"Team work mereka bagus. Kita justru harus belajar banyak dari mereka. Mereka ulet, bola-bolanya sulit diambil dan membuat kami jadi frustasi," ujar Sheilla.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas