Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Batal Tampil di Jerman, Tommy Sugiarto Fokus ke All England

Kata Icuk Sugiarto, Tommy mengalami masalah kesehatan setelah memperkuat tim Jaya Raya Jakarta di ajang Djarum Superliga Badminton 2014.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Batal Tampil di Jerman, Tommy Sugiarto Fokus ke All England
badmintonindonesia.org
Tommy Sugiarto di perempat final Malaysia Open Superseries Premier 2014. 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulutangkis nomor tiga dunia, Tommy Sugiarto, memilih untuk batal tampil di ajang kejuaraan Jerman Open GP Gold dan fokus ke ajang All England, 4-9 Maret 2014.

Menurut ayah Tommy Sugiarto, Icuk Sugiarto, keputusan tersebut diambil Tommy setelah dia mengalami masalah kesehatan saat memperkuat tim Jaya Raya Jakarta di ajang Djarum Superliga Badminton 2014 di Surabaya dua pekan silam.

"Di Surabaya kemarin, Tommy terserang virus flu dan dia terpaksa dirawat di rumah sakit selama lima hari. Karena itulah dia harus mempersiapkan kembali kondisi fisiknya dan memilih untuk hanya fokus berlaga di All England," ujar Icuk Sugiarto.

Kata Icuk, persiapan Tommy akan dilakukan di Indonesia, sementara terkait dengan penyesuaian suhu udara di Inggris yang dingin, Tommy dan atlet bulutangkisnya tentunya sudah bisa segera menyesuaikan diri karena mereka juga sudah sering berlaga di sana.

"Memang bagi pemain Asia kondisi cuaca di Eropa tidak begitu mengenakkan mereka tapi selama ini atlet Indonesia sudah sering berlaga di sana dan saya rasa mereka bisa cepat menyesuaikan diri dengan cuaca," ujar Icuk.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas