Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jakarta Electric PLN akan Perkuat Pertahanan di Final Four BSI Proliga 2014

Meskipun demikian kata Victor berharap memasuki babak final four timnya untuk lebih rileks dalam menghadapinya dan tidak terbebani.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jakarta Electric PLN akan Perkuat Pertahanan di Final Four BSI Proliga 2014
ist

TRIBUNNEWS.COM,BANDUNG - Asisten pelatih putra Jakarta Electric PLN, Victor Laiyan, mengatakan bahwa memasuki babak final four putaran pertama BSI Proliga 2014 yang akan digelar di Gor Citra Arena, Bandung, timnya harus siap dari segala lini bukan hanya menyerang saja tapi juga pertahanan.

"Kalau sudah masuk babak final four hanya tim yang paling siap saja yang nantinya akan lolos ke babak final. Kami saat ini lebih fokus pada memperkuat lini pertahanan. Selama ini pemain kami cukup bagus dalam menyerang tapi selalu melupakan pertahanan," ujar Victor Laiyan kepada Super Ball, Jumat (28/2/2014) pagi.

Meskipun demikian kata Victor berharap memasuki babak final four timnya untuk lebih rileks dalam menghadapinya dan tidak terbebani.

"Mereka harus membuktikan di lapangan hasil latihan mereka selama ini. Seharusnya mereka lebih rileks memasuki babak final four ini karena setiap tim sudah pernah saling berhadapan dan tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing," ujar Victor.

Tim putra Jakarta Electric PLN. Berada di posisi ketiga papan klasemen final four BSI Proliga 2014 dibawah Surabaya Samator dan Jakarta Pertamina Energi dan satu tingkat di atas Palembang Bank Sumsel Babel.

Di pertandingan pertamanya babak final four Jakarta Electric PLN akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Energi. Selanjutnya pada Sabtu (1/3/2014) Jakarta Electric PLN akan berhadapan dengan Surabaya Samator dan pada Minggu (4/3/2014) mereka akan berhadapan dengan Palembang Bank Sumsel Babel.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas