Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Praveen Jordan/Debby Susanto Lewati Rintangan Pertama

Jika Praveen/Debby lolos ke babak utama, mereka sudah ditunggu pasangan asal Malaysia, Phillip Chew/Jamie Subandhi peringkat 33 dunia.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Praveen Jordan/Debby Susanto Lewati Rintangan Pertama
badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Debby Susanto di babak pertama Malaysia Open Superseries Premier 2014. 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto melalui rintangan pertamanya di turnamen All England, Selasa (4/2/2014).

Ganda campuran peringkat 15 ini mengalahkan pasangan Belanda Jorrit De Ruiter/Samantha Barning dengan skor 23-21, 21-16 hanya dalam waktu 33 menit.

Sejak awal pertarungan keduanya tidak mudah. Praveen/Debby ditempet ketat oleh Jorrit/Samantha di game pertama hingga skor berakhir 23-21. Di game kedua, Praveen/Debby sempat tertinggal jauh tetapi berhasil mengejar ketinggalan dan menutup pertandingan dengan skor 21-16.

Praveen/Debby masih akan bertanding lagi hari ini. Mereka masih menanti lawan tanding di putaran kedua babak kualifikasi antara Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl (Denmark) yang berhadapan dengan Christopher Coles/Alyssa Lim (Inggris)

Jika Praveen/Debby lolos ke babak utama, mereka sudah ditunggu pasangan asal Malaysia, Phillip Chew/Jamie Subandhi peringkat 33 dunia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas