Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Markis Kido/Gideon Fernaldi Singkirkan Unggulan Ketiga

Kemenangan di pertemuan pertama ini sangat membawa pengaruh positif buat Kido/Fernaldi.

Editor: Ravianto
zoom-in Markis Kido/Gideon Fernaldi Singkirkan Unggulan Ketiga
alwaysbadminton
Markus Fernaldi Gideon/Markis Kido 

TRIBUNNEWS.COM, BIRMINGHAM - Kejutan datang dari nomor ganda putra di babak kedua All England 2014. Pasangan Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyingkirkan unggulan ketiga, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dengan skor 21-18, 21-12.

“Kami sangat senang dengan penampilan kami hari ini. Cukup kaget juga bisa menang straight game. Di awal kami berpikir kalaupun bisa menang akan ramai sampai tiga game,” kata Fernaldi seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.
 
Kemenangan di pertemuan pertama ini sangat membawa pengaruh positif buat Kido/Fernaldi. Mengalahkan pasangan rangking empat dunia membuat mereka makin percaya diri menjalani partai selanjutnya. Apalagi status Kido/Fernaldi bukanlah pasangan unggulan.
 
“Kami tampil lebih fokus di lapangan. Walaupun sempat ketinggalan, tetapi kami tidak mau menyerah. Di game kedua kami terus menyerang pertahanan lawan, skor kami pun unggul jauh,” ujar Fernaldi.
Pada babak perempat final, Kido/Fernaldi akan berhadapan dengan wakil Malaysia yang juga unggulan kelima, Tan Wee Kiong/Hoon Thien How.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas