Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

All England 2014

Atlet Disarankan Manfaatkan Bonus Secara Produktif

Tan Joe Hok, legenda bulu tangkis Indonesia, menyarankan para atlet memanfaatkan bonus yang mereka peroleh secara produktif.

Atlet Disarankan Manfaatkan Bonus Secara Produktif
Super Ball/Feri Setiawan
Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad (kiri ke kanan), menunjukkan medali emas yang mereka peroleh dari kejuaraan All England 2014, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (11/3/2014) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tan Joe Hok, legenda bulu tangkis Indonesia, menyarankan para atlet memanfaatkan bonus yang mereka peroleh secara produktif.

Hal tersebut disampaikan Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin, saat acara pemberian bonus kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di Grand Indonesia, Selasa (18/3/2014).

Pada kesempatan itu, turut hadir sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia seperti Tan Joe Hok, Hariyanto Arbi, Imelda Wiguna, dan Sigit Budiarto.

“Ada pesan dari Om Tan Joe Hok. Bonus untuk atlet harus dimanfaatkan untuk hal yang produktif, jangan yang konsumtif. Contohnya, kalau beli mobil satu saja, jangan dua,” tutur Yoppy.

Tan Joe Hok merupakan orang Indonesia pertama yang menjuarai All England, yaitu pada 1959. Tan Joe Hok juga menjadi orang Indonesia pertama yang meraih medali emas di Asian Games pada 1962. Selepas gantung raket, Tan Joe Hok juga menjadi pelatih. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Yaspen Martinus
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas