Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bonus Rp 1 Miliar Jadi Wujud Komitmen Djarum Foundation

Bakti Olahraga Djarum Foundation wujud komitmen mereka

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bonus Rp 1 Miliar Jadi Wujud Komitmen Djarum Foundation
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengungkapkan bonus yang diberikan pihaknya kepada juara All England 2014, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sebagai wujud komitmen mereka. Menurut Yoppy, bonus dengan total mencapai Rp 1 miliar itu merupakan dukungan kepada atlet untuk menunjukkan prestasi terbaiknya.

"Bonus ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen kami dalam mendukung atlet untuk dapat meraih prestasi setinggi mungkin," tutur Yoppy saat pemberian bonus di Grand Indonesia, Selasa (18/3/2014).
"Harapan kami momentum ini dapat menyemangati tim Thomas Cup dan Uber Cup yang akan bertanding pada Mei 2014," imbuh Yoppy.

Bonus ini diberikan oleh Djarum Foundation, Blibli.com, dan yayasan Jaya Raya. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masing-masing mendapatkan Rp 200 juta dari Djarum Foundation. Keduanya mendapat tambahan Rp 100 juta dari Blibli.com karena gelar yang mereka raih merupakan gelar yang diraih tiga kali berturut-turut.

Bonus juga diberikan kepada pelatih ganda putra dan ganda campuran, Richard Mainaky dan Herry IP. Kedua pelatih mendapatkan bonus dengan total senilai Rp 20 juta dari blibli.com.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas