Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Cahya Kristian Ingin Mengulang Sukses di MILO School Competition 2012

Cahya yang saat ini duduk di bangku kelas 2 SMP Materdei Probolinggo ini mengaku optimis bisa kembali menjadi juara.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Cahya Kristian Ingin Mengulang Sukses di MILO School Competition 2012
ist

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Setelah sukses meraih gelar Milo School Competition di kategori SD dua tahun lalu, tahun ini Cahya Kristian (13) yang akan berlaga di kategori Tunggal Putra dan Beregu SMP Putra MILO School Competition Surabaya, ingin mengulang kembali kesuksesannya.

Cahya yang saat ini duduk di bangku kelas 2 SMP Materdei Probolinggo ini mengaku optimis bisa kembali menjadi juara dan mengulang kembali kesuksesan tahun 2012.

“Jika saya lolos ke grand final MILO School Competition, maka saya harus berhadapan dengan peserta dari Jakarta dan Cirebon. Itu cukup berat, tapi aku tetap optimis bisa mengulang kembali keberhasilan tahun 2012," ujar Cahya.

Menurut Cahya pengalaman yang tidak terlupakan saat menjadi juara nasional MILO School Competition adalah bisa berkunjung ke Pelatnas dan Taufik Hidayat Arena.

"Di sana aku mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman, salah satunya tentang teknik bermain yang langsung aku dapat dari atlet nasional seperti Taufik Hidayat,” ujar Cahya.

Di tahun 2013, Cahya Kristian meraih beberapa gelar kejuaraan,antara lain juara 1 Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jawa Timur, juara 2 Tunggal Putra dan juara 3 Ganda Putra Sirkuit Nasional Balikpapan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas