Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

All England 2014

Liliyana Natsir: Bonus Kali Ini untuk Mama dan Papa

Meski memiliki prestasi berjubel, pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, bukan kacang yang lupa kulit.

Liliyana Natsir: Bonus Kali Ini untuk Mama dan Papa
Super Ball/Feri Setiawan
Liliyana Natsir (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski memiliki prestasi berjubel, pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, bukan kacang yang lupa kulit.

Bonus ratusan juta rupiah yang dia terima, dia hibahkan kepada kedua orangtuanya. Liliyana Natsir mendapatkan bonus apresiasi dari Djarum Foundation, usai menjuarai All England 2014.

Perempuan yang kerap disapa Butet dan pasangannya, Tontowi Ahmad, mendapatkan bonus sebesar Rp 200 juta dari Djarum Foundation. Butet dan Owi kemudian mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 100 juta, karena menjuarai All England tiga kali berturut-turut.

“Bonus kali ini untuk mama dan papa. Jangan dilihat dari nominalnya, tapi ini merupakan hasil jerih payah saya,” ungkap Butet di Grand Indonesia, Selasa (18/3/2014).

Selain Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad, pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, juga mendapatkan apresiasi serupa. Ketika mendapat pertanyaan bagaimana bonus uang itu akan mereka manfaatkan, Tontowi, Ahsan, dan Hendra sama-sama menjawab ditabung. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Yaspen Martinus
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas