Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana Teladan Bagi Atlet Muda

Atas prestasi itu, Gita menilai mereka sebagai teladan bagi atlet-atlet muda.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana Teladan Bagi Atlet Muda
Super Ball/Feri Setiawan
Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad (kiri ke kanan) menunjukkan medali emas yang mereka peroleh dari kejuaraan All England 2014 saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (11/3/2014) malam. Kedua pasangan tersebut berhasil menggondol emas di ganda putra dan ganda campuran. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, menilai prestasi pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merupakan hal yang luar biasa. Atas prestasi itu, Gita menilai mereka sebagai teladan bagi atlet-atlet muda. 

Hendra/Ahsan merebut gelar juara All England pertama mereka awal Maret ini usai mengalahkan peringkat dua dunia asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Sedangkan Tontowi/Liliyana mengalahkan Zhang Nan/Zhao Yunlei untuk meriah gelar All England mereka yang ketiga secara berturut-turut. 

"Keberhasilan Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana di All England 2014 merupakan prestasi yang luar biasa dan patut dijadikan teladan bagi para atlet muda. Terima kasih kepada Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana yang kembali mengharumkan nama Indonesia di panggung bulutangkis dunia," ujar Gita ditemui Tribunnews.com di Senayan, Jumat (28/3/2014). 

Hari ini Gita memberikan penghargaan kepada kedua pasangan itu atas prestasi mereka. Penghargaan yang diberikan berupa bonus dengan total mencapai Rp 2 miliar. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas