Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tim A Kalahkan Tim B di Simulasi Thomas Cup 2014

"Ini bukan pertama kalinya saya berpasangan dengan koh Hendra. Dua tahun lalu di Piala Thomas 2012 juga pernah berpartner," ujar Rian.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tim A Kalahkan Tim B di Simulasi Thomas Cup 2014
Piala Thomas (kanan) dan Uber. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra dadakan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro menjadi penentu kemenangan tim A di simulasi Piala Thomas 2014 dengan skor akhir 4-1. Hendra/Rian mengalahkan Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi, 21-14, 19-21, 21-19.

"Ini bukan pertama kalinya saya berpasangan dengan koh Hendra. Dua tahun lalu di Piala Thomas 2012 juga pernah berpartner, jadi kurang lebih sudah tahu permainannya," ujar Rian yang biasanya berpasangan dengan Angga Pratama.

Sementara itu, meskipun sudah tak menentukan, partai kelima juga menjadi perhatian penonton. Simon Santoso turun sebagai tunggal ketiga tim A melawan Dionysius Hayom Rumbaka. Kemenangan diraih Simon dalam dua game langsung, 21-15, 21-18.




"Saya cukup senang bisa menang melawan Hayom. Ini menjadi modal buat saya, saya jadi semakin percaya diri dengan latihan saya. Namun masih banyak yang perlu diperbaiki lagi," ujar Simon.

Sementara itu ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan mengatakan bahwa diharapkan simulasi ini dapat dijadikan ajang uji coba untuk tim bayangan Piala Thomas dan Uber.

"Lewat simulasi, manajer dan pelatih juga dapat mengetahui sejauh mana kesiapan para pemain," ujar Gita.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas