Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jelang Piala Thomas, Simon Santoso Kurangi Porsi Latihan

“Latihan terakhir buat saya rasanya biasa saja, tidak ada ketegangan, karena sangat konsentrasi di latihan,” kata Simon.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Jelang Piala Thomas, Simon Santoso Kurangi Porsi Latihan
zimbio.com
Simon Santoso 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Simon Santoso, mengurangi porsi latihan jelang keberangkatan ke New Delhi, India membela tim Thomas Cup Indonesia.

Di sesi pagi, Simon latihan teknik di lapangan. Sementara sore harinya ia menjaga kebugaran dengan latihan fisik. Namun Simon mengaku, intensitas latihan jelang keberangkatan agak berkurang.

“Sesi latihan hari ini kurang lebih sama dengan sebelumnya. Pagi latihan teknik, siang latihan fisik. Tetapi hari ini latihannya tidak terlalu berat, karena besok kan mau berangkat ke India,” tutur Simon dilansir situs badmintonindonesia.

Tim Piala Thomas dan Uber akan bertolak ke India pada Selasa (13/5), dengan jadwal penerbangan pukul 13.45 WIB menggunakan maskapai Garuda Indonesia via Singapura. Turnamen Piala Thomas dan Uber 2014 akan berlangsung di New Delhi, India pada 18-25 Mei 2014.

Simon Santoso mengaku tidak tegang jelang berlaga di turnamen tersebut. “Latihan terakhir buat saya rasanya biasa saja, tidak ada ketegangan, karena sangat konsentrasi di latihan,” kata Simon yang dijumpai di Pelatnas Cipayung, Senin (12/5).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas