Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Grogi, Tim Uber Cup Indonesia Belum Maksimal Meski Sukses Cukur Australia 5-0

Sejumlah pemain masih terlihat gugup sehingga belum bisa menampilkan permainan terbaik.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Grogi, Tim Uber Cup Indonesia Belum Maksimal Meski Sukses Cukur Australia 5-0
PBSI
Tim Uber Cup Indonesia berkumpul di lapangan usai sukes menghajar tim Uber Cup Australia lewat skor 5-0, Minggu (18/5/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Uber Cup Indonesia berhasil mengakhiri laga perdana menghadapi Australia di Grup B Piala Uber dengan hasil sempurna. Pasukan dari Negeri Kangguru itu dilibas 5-0 di New Delhi, India, Minggu (18/5/2014).

Kendati demikian, manajer tim Imelda Wiguna menilai anak asuhnya belum tampil maksimal. Sejumlah pemain masih terlihat gugup sehingga belum bisa menampilkan permainan terbaik.

Linda Wenifanetri yang turun di partai pertama, juga sempat tertinggal jauh dari Tara Pilven. Pasangan ganda putri Australia, Renuga Veeran/Tang He Tian, mencuri satu gim dari pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta.

"Kemenangan ini tidak bisa dibilang mudah, seperti sudah kami perkirakan, ganda pertama Australia memang bagus. Pemain-pemain Indonesia lainnya pun pernah bertanding rubber game melawan pasangan ini," kata Imelda Wiguna.

"Setelah pertandingan ini, kami akan mengadakan evaluasi dan persiapan untuk menghadapi pertandingan melawan Singapura. Kami berharap semoga kami bisa menang lagi," ucap Imelda.

Pada laga selanjutnya, tim Uber Indonesia akan menghadapi Singapura, Selasa (20/5/2014) mulai pukul 10.30 WIB. Sementara tim Thomas akan menjalani laga perdana menghadapi Singapura pada Senin (19/5/2014) pkl 10.30 WIB.

 

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas