Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tim Uber Indonesia Ketinggalan 0-2

Bellaetrix Manuputty gagal menyamakan kedudukan setelah menyerah dari Sindhu P.V, 16-21, 21-10, 25-23 dalam waktu 1 jam 24 menit.

Penulis: Dewi Pratiwi
zoom-in Tim Uber Indonesia Ketinggalan 0-2
zimbio.com
Bellaetrix Manuputty 

TRIBUNNEWS.COM,NEW DELHI - Tim Uber Indonesia kini berharap pada ganda putri Indonesia setelah ketinggalan 0-2. Menghadapi tuan rumah, India di turnamen Piala Thomas Uber 2014, tunggal kedua Indonesia, Bellaetrix Manuputty gagal menyamakan kedudukan setelah menyerah dari Sindhu P.V, 16-21, 21-10, 25-23 dalam waktu 1  jam 24 menit.

Di game pertama, Bellaetrix tidak mampu mengatasi serangan-serangan Sindhu yang cepat. Bella akhirnya takluk dengan skor 16-21. Di game kedua, Bella mencoba bermain relly dan memberikan bola-bola sehingga Sindhu sulit menjangkaunya. Taktik Bella berhasil hingga Sindhu tidak mampu keluar dari tekanan Bella.

Di game ketiga, sempat tertinggal di poin-poin awal tidak membuat Bella menyerah begitu saja. Ia pun mengejar ketinggalannya dan mampu menyamakan kedudukan. Perjuangan Bell untuk memenangkan partai kedua ini mendapat dukungan penonton di Siri Fort Indoor Stadium. Sayang, Sindhu ternyata lebih fokus dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan partai kedua.

Kini, Indonesia berharap pada partai ketiga, pasangan ganda Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melawan Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas