Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Taufik Hidayat dan Peter Gade Bintang Chery Legend Tour 2014

Kedua mantan pebulutangkis papan atas dunia itu melakukan tur bulutangkis di 16 kota besar di seluruh Tiongkok.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Taufik Hidayat dan Peter Gade Bintang Chery Legend Tour 2014
Berita Kota Super Ball - Murtopo
Taufik Hidayat di Tiongkok 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM - Juara olimpiade Athena 2004, Taufik hidayat dan sahabatnya asal bintang bulutangkis Denmark, Peter Gade, digandeng produsen mobil asal Tiongkok, Chery, untuk melakukan tur bertajuk  Legend Tour 2014.

Kedua mantan pebulutangkis papan atas dunia itu melakukan tur bulutangkis di 16 kota besar di seluruh Tiongkok masing-masing Hefei, Wuhan, Kunming, Chengdu, Qindao, Taiyuan, Xi’an, Lanzhou, Nanning, Dongguan, Hangzhou, Suzhou, Dalian, Harbin, Dezhou & Dezhou.

Hampir semua kota yang disambangi oleh kedua pemain legenda ini adalah ibu kota provinsi yang ada di Tiongkok. Kegiatan ini dilakukan di dealer Chery yang tersebar di 16 kota dengan melakukan Meet n Greet dan penyerahan mobil kepada pembeli pertama dari Tigo 3 dan Tigo 5. Sebagai pembeli pertama, konsumen dari kedua mobil tersebut mendapatkan hadiah Raket dari kedua legenda bulu tangkis tersebut. Tidak hanya itu beberapa pembeli mobil tersebut juga mendapatkan tanda tangan dari Taufik Hidayat dan Peter Gade di mobil mereka.

Selain pembeli pertama, pembeli mobil dan para penggila bulu tangkis mendapatkan kesempatan dari door prize, games serta eksibisi melawan para legenda yang berhadiah Jersey dan topi Yonex yang telah ditanda tangani kedua legenda bulutangkis tersebut.

Acara yang digelar meriah di setiap dealer tersebut mendapat antusias yang besar baik dari para fans dan media lokal. Tidak hanya para pembeli, para fans bulutangkis di setiap kota mendapatkan kesempatan untuk bertemu, berkesempatan malukan foto dan mendapatkan poster Chery Legend Tour yang ditandatangani langsung oleh Taufik Hidayat dan Peter Gade.

Chery sendiri merupakan brand otomotif Lokal Tiongkok yang terus melakukan inovasi dengan mengembangkan mobil dari jenis city car sampai SUV. Fokus penjualan Chery saat ini adalah pasar Tiongkok dan Eropa, ingin menghapus image bahwa brand Tiongkok adalah plagiat dari desain brand lain Chery meluncurkan Mobil SUV Tigo 3 dan Tigo 5 yang seluruh desain dan produksinya dilakukan di Tiongkok.

BERITA TERKAIT

Saat ini Chery merupakan salah satu sponsor BWF untuk Thomas Uber Cup dan World Championship. Dengan kerjasama bersama BWF, Chery saat ini melakukan kegiatan promosinya melalui Badminton.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas