Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Si Jelita Maria Sharapova Melaju ke Babak Keempat Prancis Terbuka

Maria Sharapova tampil impresif menghadapi Samantha Stosur di babak keempat Prancis Terbuka 2014, Minggu (1/6/2014).

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Si Jelita Maria Sharapova Melaju ke Babak Keempat Prancis Terbuka
fansided.com
Aksi Maria Sharapova di babak keempat Prancis Terbuka 2014, Minggu (1/6/2014). Ia tampil impresif menghadapi Samantha Stosur Petenis cantik asal Rusia itu pun lolos ke perempat final dengan kemenangan 3-6, 6-4, 6-0. 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Maria Sharapova tampil impresif menghadapi Samantha Stosur di babak keempat Prancis Terbuka 2014, Minggu (1/6/2014). Petenis cantik asal Rusia itu pun lolos ke perempat final dengan kemenangan 3-6, 6-4, 6-0.

Di set pertama Maria Sharapova memang tampil kurang meyakinkan sehingga mengalami kekalahan 3-6. Akan tetapi, di set kedua ia memperlihatkan keinginan kuatnya untuk menang dan berhasil menuai hasil positif dengan kemenangan 6-4.

Kualitas sebagai salah satu ratu tenis dunia diperlihatkan Sharapova di set ketiga. Ia sama sekali tidak membiarkan Samantha Stosur memetik poin dan akhirnya menang dengan skor telak 6-0.

Kemenangan tersebut mengantarkan Sharapova ke perempat final Prancis Terbuka 2014. Di babak delapan besar, Sharapova akan menghadapi Garbine Muguruza yang menang atas Pauline Parmentier 6-4, 6-2.

Di pertandingan babak keempat sebelumnya Carla Suarez dan Eugenie Bouchard juga sukses melenggang ke perempat final. Suarez lolos usai menghentikan laju Ajla Tomljanovic dengan skor 6-3, 6-3, sedangkan Bouchard mengalahkan Angelique Kerber 6-1, 6-2. Suarez akan berhadapan kontra Bouchard di perempat final guna memperebutkan satu tempat di semifinal.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas