Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Emosional Bisa ke Final, Nadal: Djokovic Lawan yang Luar Biasa

Rafael Nadal merasa telah menampilkan performa terbaik melawan Andy Murray di semifinal Prancis Terbuka 2014.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Emosional Bisa ke Final, Nadal: Djokovic Lawan yang Luar Biasa
ibtimes.co.uk
Ekspresi Rafael Nadal usai mengalahkan Andy Murray di semifinal Prancis Terbuka. Atas kemenangan itu Nadal kembali melenggang ke final dan bertemu Novak Djokovic. 

TRIBUNNEWS.COM - Rafael Nadal merasa telah menampilkan performa terbaik melawan Andy Murray di semifinal Prancis Terbuka 2014. Sang juara bertahan itu juga mengaku begitu emosional kembali sukses mencapai final di ajang tersebut.

Petenis berjuluk Raja Tanah Liat ini kembali melenggang ke final usai mengalahkan Andy Murray di semifinal, terlebih dengan kemenangan cukup meyakinkan. Ya, Rafael Nadal menyingkirkan Murray tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-2, 6-1.

Di partai puncak Rafael Nadal akan menghadapi Novak Djokovic, Minggu (8/6/2014). Nadal menilai Djokovic adalah calon lawan yang luar biasa meski dirinya tentu lebih diunggulkan karena berstatus juara delapan kali di Prancis Terbuka.

"Saya merasa telah menampilkan performa terbaik hari ini. Saya begitu emosional bisa kembali mencapai final. Ini adalah mimpi. Novak merupakan lawan yang luar biasa," ujar Nadal.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas