Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

All Tiongkok Final Terulang di Final Ganda Putri Indonesia Open

All Tiongkok Final kembali berulang tahun 2014 ini pada BCA Indonesia Open Super Series Premier.

Penulis: Abraham Utama
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in All Tiongkok Final Terulang di Final Ganda Putri Indonesia Open
zimbio.com
Ganda putri Tiongkok, Ma Jin/Tang Yuanting. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - All Tiongkok Final kembali berulang tahun 2014 ini pada BCA Indonesia Open Super Series Premier. Ganda Tiongkok Ma Jin/Tang Yuanting akan berhadapan dengan kompatriot mereka Tian Qing/Zhao Yunlei di partai final.

Pada pertandingan semifinal yang dilangsungkan Sabtu (21/6/2014), kedua pasangan ini mampu mengalahkan lawan-lawan mereka. Tian dan Zhao lebih dulu memperoleh tiket final setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Jung Kyung Eun/Kim Ha Na. Dalam laga yang berjalan 37 menit, mereka menang 21-15 dan 21-9.

Ma dan Zhao yang tak diunggulkan pada ajang ini menyusul ke final setelah menyingkirkan pasangan Korsel lainnya Jang Ye Na/Kim So Young 22-20 dan 22-20. Laga final nanti akan mengulang final tahun lalu. Ketika itu Cheng Su/Bao Yixin berhadapan dengan Yu Yang/Wang Xiaoli.

Cheng dan Bao yang kini tak berpasangan lagi menjuarai turnamen ini untuk pertama kalinya. Penampilan Ma Jin pada Indonesia Open 2014 terbilang cemerlang. Ia juga mencapai final bersama Chen Xu di sektor ganda campuran. Sementara itu, Zhao yang juga turun di ganda campuran bersama Zhang Nan harus terhenti langkahnya di babak pertama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas