Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ricky Soebagdja Berikan Pelatihan Bulutangkis pada Talenta Muda Indonesia

Legenda bulu tangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, memberikan pelatihan bulu tangkis kepada sembilan juara nasional MILO School Competition

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ricky Soebagdja Berikan Pelatihan Bulutangkis pada Talenta Muda Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Juara ganda putra Olimpiade Atlanta 1996, Ricky Soebagja (tengah), memberikan instruksi pelatihan fisik kepada finalis Milo school competition 2012 di stadion Velodrome Rawamangun Jakarta Timur, Kamis (7/6/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Legenda bulu tangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, memberikan pelatihan bulu tangkis kepada sembilan juara nasional MILO School Competition 2014. Pelatihan berlangsung di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur.

Pelatihan yang diberikan berupa teknik bermain bulu tangkis, kedisiplinan dan pengembangan mental. Kegiatan ini menutup rangkaian kompetisi bulu tangkis antar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) MILO School Competition 2014.

Pelatihan tak hanya diberikan Ricky Soebagdja, tetapi juga tim pelatih di bawah Mulyo Handoyo. Pelatihan selama dua minggu ini khusus diberikan kepada para juara nasional MILO School Competition yang berasal dari Surabaya dan Yogyakarta.

Ricky Soebagdja merasa terhormat diberikan kesempatan untuk melatih dan memberikan motivasi kepada pebulu tangkis pemula. Dia juga bangga melihat semangat para peserta juara nasional MILO School Competition untuk mengikuti pelatihan selama dua minggu.

“Untuk menjadi seorang juara dunia tak mudah, seseorang perlu terus berjuang, berdisiplin dan bekerja keras. Saya harap para juara MILO School Competition dapat belajar dari Taufik Hidayat,” kata mantan pebulutangkis ganda putra itu dalam keterangan pers.

Di akhir MILO Camp, para juara nasional MILO School Competition akan berhadapan dengan alumni MILO School Competition yang telah masuk Pelatnas Cipayung dalam Perang Bintang.

BERITA TERKAIT

Untuk menjajal kemampuannya, para juara nasional tahun ini akan berhadapan dengan juara MILO School Competition 2009 Clinton Hendrik dan juara MILO School Competition 2011 Jonathan Cristie, Aurum Oktavia Winata, Jauza Fadhila Sugiarto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas