Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Satu Wakil Indonesia di Ganda Putra Berjuang Raih Tiket Final Belanda Terbuka

Fran/Agripinna melangkah ke semi final setelah mengalahkan pasangan Taiwan Lin Chia Hao/Lin Chia Hsuan dengan skor 11-4, 11-6, 10-11, 11-10.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Satu Wakil Indonesia di Ganda Putra Berjuang Raih Tiket Final Belanda Terbuka
ist
Fran Kurniawan/Agripinna Prima Rahmanto Putra 

TRIBUNNEWS.COM,ALMERE - Ganda putra dan ganda putri Indonesia berjuang memperebutkan tiket final di turnamen bulu tangkis Yonex Dutch Open 2014. Di turnamen Belanda Terbuka ini, Indonesia hanya meloloskan satu wakilnya di nomor ganda putra.

Fran Kurniawan/Agripinna Prima Rahmanto Putra satu-satunya wakil yang lolos dari tiga wakil Indonesia yang bertanding di Belanda Terbuka 2014. Fran/Agripinna melangkah ke semi final setelah mengalahkan pasangan Taiwan Lin Chia Hao/Lin Chia Hsuan dengan skor 11-4, 11-6, 10-11, 11-10.

Di semi final, Fran/Agripinna akan mengahdapi pasangan beda negara Ruud Bosch (Belanda)/Tzu Chieh Tien (Taiwan). Pasangan ini bisa jadi cukup berbahaya karena mereka bisa melaju hingga semi final meski mereka mengawali langkah mereka dari babak kualifikasi.

Sementara itu, di nomor ganda putri, Indonesia masih berpeluang meloloskan wakilnya ke babak final. Pasangan Shendy Puspita Irawati/Vita Marissa lolos ke semi final setelah mengalahkan rekan senegaranya sendiri, Anggia Shitta Awanda/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 11-9. 11-7. 3-11. 11-4. Di semi final, Shendy/Vita akan menghadapi pasangan Hongkong, Tsz Ka Chan/Ying Suet Tse.

Pasangan ganda putri lain yang lolos, Della Destiara Haris/Gebby Ristiyani Imawan juga melaju ke semi final setelah mengalahkan rekannya Maretha Dea Giovani/Rosyita Eka Putri Sari dengan skor 11-10, 11-9. 11-8.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas