Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Vita Marissa/Shendy Pupsa Gagal Rebut Gelar Juara di Belanda Terbuka

Vita/Shendy takluk dari pasangan tuan rumah Eefje Muskens/Selena Piek dengan skor 8-11 11-4, 9-11, 10-11 dalam waktu 34 menit.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Vita Marissa/Shendy Pupsa Gagal Rebut Gelar Juara di Belanda Terbuka
youtube
Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati memberikan ucapan selamat kepada pasangan tuan rumah Eefje Muskens/Selena Piek yang memenangkan final ganda putri turnamen bulu tangkis Yonex Ducth Open 2014 di Almere, Belanda, Minggu (12/10/2014). 

TRIBUNNEWS.COM,ALMERE - Pasangan Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati gagal merebut juara ganda putri di turnamen bulu tangkis Yonex Ducth Open 2014. Vita/Shendy takluk dari pasangan tuan rumah Eefje Muskens/Selena Piek dengan skor 8-11 11-4, 9-11, 10-11 dalam waktu 34 menit.

Game pertama, Vuta/Shendy tampak tidak dalam penampilan terbaiknya. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri dan menyerah dengan skor 8-11. Di game kedua, mereka mampu bangkit dan terus menekan Muskens/Piek. Pasangan tuan rumah itu banyak melakukan kesalahan dan dimanfaatkan dengan baik oleh Vita/Shendy untuk mengumpulkan angka dan merebut game kedua ini dengan skor 11-4.

Di game ketiga, Vita/Shendy yang sempat unggul dengan penempatan bola-bola sulitnya akhirnya kembali didikte dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Game ketiga direbut pasangan Muskens/Pieke yang memiliki peringkat 11 dengan skor 11-9.

Di game penentuan, Vita/Shendy tidak mampu menghadapi serangan dan taktik Muskens/Pieke dan akhirnya menyerah dengan skor 10-11. Vita/Shendy menerima hadiah sebesar 1900 US dolar sebagai juara kedua.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas