Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Indonesia Pegang Satu Tiket Final di Nomor Ganda Campuran Denmark Open 2014

Tontowi/Liliyana memetik kemenangan atas pasangan tuan rumah, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 21-15, 16-21, 21-18.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Indonesia Pegang Satu Tiket Final di Nomor Ganda Campuran Denmark Open 2014
ist
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Denmark Open 
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuat Indonesia memastikan satu tiket final ganda campuran di turnamen Denmark Open Super Series Premier 2014. Sebelumnya, pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili sudah lebih dulu melaju ke babak semifinal.
 
Tontowi/Liliyana memetik kemenangan atas pasangan tuan rumah, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 21-15, 16-21, 21-18. Riky/Richi juga meraih tiket semifinal usai mengalahkan pasangan Denmark yang juga unggulan kedua, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, 21-19, 14-21, 21-19.
“Sebelumnya kami sudah pernah tiga kali menang, namun kami memang agak kendor di game kedua ini. Pasangan Denmark mengubah strategi di game kedua dan kami tidak mengantisipasi jadi diserang terus oleh lawan,” ujar Liliyana yang dijumpai setelah pertandingan.
 
“Pada game penentuan, kami unggul 20-18, kalau poinnya lebih mepet, bisa berbahaya. Namun pada pertandingan ini kami memang tampil lebih tenang, kalau ketinggalan poin, tidak langsung panik,” tambahnya.
 
“Sudah sedikit lega karena setidaknya akan ada wakil Indonesia di babak final. Tetapi kami juga harus waspada, kalau bertemu teman sendiri sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing,” kata Tontowi.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas