Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Priskila Siahay Menanti Gelar Kelima Sirnas

Priskila tidak pernah absen mengikuti Djarum Sirnas dan dalam delapan seri sebelumnya.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Priskila Siahay Menanti Gelar Kelima Sirnas
alwaysbadminton

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pebulutangkis tunggal taruna putri, Priskila Siahaya kini tengah membidik gelar kelimanya di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2014.

Priskila tidak pernah absen mengikuti Djarum Sirnas dan dalam delapan seri sebelumnya, atlet andalan PB Exist ini berhasil meraih juara empat kali, tiga kali runner up dan hanya satu kali ia terhenti di semifinal.

“Dari awal tahun sebenarnya targetnya ingin bisa enam kali juara, tapi tiga kali final saya malah kalah, tentunya disini juga saya inginnya ya juara,” ujar Priskila.

Di Djarum Sirnas seri kesembilan yang digelar di Sumatera Barat, Priskila berambisi untuk bisa kembali naik ke podium juara. “Inginnya juara, tapi melihat kondisi badan juga. Karena ini minggu ketiga saya bertanding,” ujarnya.

Priskila sendiri berhasil menjadi juara dua pekan lalu di Djarum Sirnas Banten yang dihelat di Cilegon, sementara pekan lalu, ia sukses membawa klubnya PB Exist finis di tempat ketiga Kejuaraan Beregu Junior yang digelar di Jakarta.

Di Padang sendiri, Priskila baru saja memastikan diri keluar sebagai salah satu semifinalis. Mendapat bye di babak pertama, juara Djarum Sirnas Batam, Bali dan Makassar ini pun tak bertanding di babak 16 besar setelah sang lawan, Nia Anggraini dari PB Malibu tidak hadir di lapangan. Sedangkan di laga babak delapan besar yang digelar Kamis (23/10/2014) sore, Priskila berhasil mengatasi Rhidatia Eka Putri dari Pelatprov DKI Jakarta. Ia menang dua game langsung 21-17 dan 21-11.

“Di game pertama saya masih banyak melakukan pukulan yang ragu-ragu, jadi malah menguntungkan lawan. Beruntung di game kedua saya sudah bisa lebih yakni dan fokus lagi,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Di babak semifinal, Priskila sudah dinanti oleh Mira Melani dari PB SGS PLN yang berhasil mengalahkan Annisa Wahyu Utami dari PB Banda Baru.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas