Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Imam Nachrowi: Indonesia Harus Menang di Ajang Asian Games

Nachrowi ingin di era kepemimpinannya olahraga harus dikelola secara profesional, sportif, terbuka, tidak ada lagi main kucing-kucingan.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Imam Nachrowi: Indonesia Harus Menang di Ajang Asian Games
ist
Imam Nachrowi 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Mentri Pemuda dan Olahraga kabinet bentukan Presiden Joko Widodo, Imam Nachrowi, mengaku sudah langsung mendapat tugas untuk membenahi dunia olahraga tanah air.

Nachrowi ingin di era kepemimpinannya dunia olahraga tanah air harus dikelola secara profesional, sportif, terbuka, tidak ada lagi main kucing-kucingan dan main mata.

"Presiden meminta kami untuk membedah akar permasalahan yang ada di dunia olahraga tanah air. Memilah mana masalah yang harus segera di pecahkan dan ada juga masalah yang bisa selesai dengan sendirinya. Jika masalah tersebut sudah dipetakan nanti akan ada solusinya," ujar Nachrowi saat ditemui di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (27/10/2014) sore.

Selanjutnya Nachrowi mengatakan bahwa Presiden juga meminta agar atlet Indonesia menang di ajang Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia. "Target realistis, kita harus menang di Asian Games 2018, apalagi SEA Games 2015 yang akan digelar di Singapura," ujar Nachrowi.

Di awal masa jabatannya Nachrowi langsung menggelar untuk persiapan acara hari Sumpah Pemuda di kantornya. "Kami hari ini menggelar rapat untuk persiapan Hari Sumpah Pemuda yang akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Kami juga akan bertemu dengan tokoh-tokoh  mudn nasional dan akan memberikan

Penghargaan kepada atlet berprestasi se indonesia. Selanjutnya saya akan melakukan serah terima jabatan dengan Menpora lama pada Rabu (29/10/2014) ini," ujar Nachrowi yang juga mengaku gemar olahraga Bulutangkis dan tenis meja.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas