Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Super Ball Run Bikin Komunitas Rush Runners Antusias

Super Ball Run acara yang akan digelar Tribun pada hari Minggu (30/11/2014) atau akhir bulan depan di Jakarta

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Super Ball Run Bikin Komunitas Rush Runners Antusias
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Super Ball Run acara yang akan digelar Tribun pada hari Minggu (30/11/2014) atau akhir bulan depan di Jakarta akan dihadiri dari berbagai pecinta bola, lari, dan olahraga lainnya.

Track lari yang dipilih juga unik, dimulai dari Mall MGK Kemayoran para pelari bakal diajak menikmati sensasi melintasi medan jembatan Kemayoran.

Tak hanya itu, para pelari juga bisa memilih dua kategori jarak tempuh yang diminati. Ada dua kategori yaitu 5 Kilo dan 10 Kilo, dengan mendaftarkan diri para calon peserta langsung memiliki satu buah jersey dari Super Ball Run.

Ketua Rush Runners, Jeremy Tobing mengaku sangat tertarik untuk mengikuti Super Ball Run.

Menurutnya, acara Super Ball Run menunjukan bahwa olahraga itu unite(menyatu), karena tidak hanya pecinta sepak bola yang bisa bergabung namun komunitas lari pun bisa menjadi partisipan dalam meramaikan pagelaran tersebut.

"Meskipun komunitas bola dan lari jelas berbeda, tapi di Super Ball Run nanti kita bisa merasakan kebersamaan mau yang tua dan muda semua bisa bersatu disana. Yang pasti kita bakal nunjukin kalau hidup sehat di Jakarta itu ada," terang Jeremy kepada Tribunnews.com di Plaza Barat Senayan, Kamis (30/10/2014) malam.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas