Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Gael Monfils Tantang Roger Federer di Pembukaan Final Davis

Partai Jo-Wilfried Tsonga melawan Stanislas Wawrinka dan Gael Monfils kontra Roger Federer akan membuka final Piala Davis

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gael Monfils Tantang Roger Federer di Pembukaan Final Davis
bolanews.com
Roger Federer (kanan) dan Jo-Wilfried Tsonga (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, LILLE - Partai Jo-Wilfried Tsonga melawan Stanislas Wawrinka dan Gael Monfils kontra Roger Federer akan membuka final Piala Davis, antara tuan rumah Prancis dan Swiss di Lille, Jumat (21/11).

Pada hari berikutnya, ganda Julien Benneteau/Richard Gasquet akan menghadapi Marco Chiudinelli/Michael Lammer, namun bukan tak mungkin kapten Swiss, Severin Luthi, akan menurunkan duet Federer/Wawrinka.

Pada hari ketiga atau terakhir, Federer dijadwalkan bertemu Tsonga dan Monfils melawan Wawrinka. Persiapan Swiss untuk final sempat terganggu oleh cedera punggung Federer dan pertengkaran pemain nomor dua dunia itu dengan Wawrinka pada Final ATP di London, pekan lalu. Wawrinka sendiri mengaku sudah melupakan apa yang terjadi di London.

"Ketika saya tiba di sini bersama fisioterapis saya, segalanya jadi berbeda. Ini pekan yang baru dan fokus pikiran yang baru pula," kata Wawrinka.

Sementara itu, Federer mengaku tak bisa menjawab apakah kondisinya sudah pulih 100 persen.

"Pertanyaan itu baru bisa terjawab di pertandingan. Saya bahagia saya bisa bermain besok. Segalanya berjalan dengan baik," ujar pemain berusia 33 tahun itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas