Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Peserta Super Ball Run 2014 Ditargetkan akan Diikuti 3000 Orang

Dua pemain Persija Jakarta dipastikan akan memeriahkan kegiatan ini yaitu Ismed Sofyan dan Egi Melgiansyah.

Penulis: Dewi Pratiwi
zoom-in Peserta Super Ball Run 2014 Ditargetkan akan Diikuti 3000 Orang
ist
Super Ball Run 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Peserta Super Ball Run 2014 terus bertambah dan kini sudah mencapai angka 2000-an peserta. Panitia menargetkan meraih 3000 peserta yang berasal dari berbagai kalangan. Super Ball Run 2014 akan digelar pada hari Minggu (30/11/2014) mulai pukul 06.00 WIB.

Dua pemain Persija Jakarta dipastikan akan memeriahkan kegiatan ini yaitu Ismed Sofyan dan Egi Melgiansyah. Selain itu hadir juga peserta dari sejumlah komunitas lari dan penggemar sepak bola. Juga pelari dari luar negri.

Super Ball Run akan dimulai Mal Mega Kemayoran (MGK). Peserta akan berlari menggunakan Jersey Sepak Bola kebanggaan masing-masing dan lari bersama atlet atau icon sepak bola dari kota Jakarta.

Dalam ajang lari Super Ball Run 2014 ini, pelari akan diajak melintasi rute baru, yaitu Flyover Kemayoran untuk menyambut berlakunya kebijakan Car Free Day di area tersebut.

Super Ball Run 2014 juga menyambut dukungan berbagai komunitas lari di Jakarta dan sekitarnya, bahkan dari luar kota seperti Nomad Runners yang berasal dari Semarang.

Jarak yang diperlombakan adalah 5K dan 10K, dengan biaya pendaftaran yang terbilang menarik, yaitu RP. 75.000,- untuk jarak 5K dan Rp. 100.000,- untuk jarak 10K. Untuk lokasi pendaftaran, telah disediakan di depan Starbuck FX mulai Kamis (20/11/2014).

Dengan biaya pendaftaran tersebut, peserta akan mendapatkan medali penamat dan paket lomba berisi goody bag, nomor BIB. Timing Chip hanya diperuntukan bagi peserta 10K. Tidak ada kaos lomba bagi seluruh peserta karena sesuai dengan tema ajang ini, dimana peserta diundang untuk berlari mengenakan Jersey Sepak Bola kebanggaan masing-masing.

BERITA REKOMENDASI

Super Ball adalah harian sepak bola yang terbit di 19 Provinsi dibawah jaringan Tribun, yang berada dalam naungan Kompas Gramedia Group.

Pendaftaran online untuk Super Ball Run 2014 dibuka mulai tanggal 4 November sampai 26 November 2014 dan dapat dilakukan di: http://goo.gl/roXcUI.

Kegiatan ini disponsori antara lain; Spring Hill Group, The Green Hill Residence, Yamaha, MGK Kemayoran, Hydro Coco, K-Vision dan htc.

Beberapa media partner antara lain; Warta Kota, Warta Kota Live.com, Tribunnews.com, Sonora FM, Motion Radio, Bola Indonesia dan Kompas Sport.

Tidak lupa juga didukung oleh; Ruzh, Team Chubby, EJR, GRC, BR20 Runners, Tribunrunners, Mega runners, epic runners, Tangerang Crazy Runners, Rock Run Fun, Mari Lari.com, Nyaris Runners, Nomad Runners, Team Ijari dan KG Pelarian.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas