Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ketum Wadokai Lepas Karateka-nya ke Piala Mendikbud

Ketua Umum Perguruan Wadokai Brigjen (Pol) Drs Imam Budi Supeno melepas secara resmi tim Wadokai ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Yunior

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ketum Wadokai Lepas Karateka-nya ke Piala Mendikbud
www.barkingabbeyishinryu.co.uk
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS, COM, JAKARTA - Ketua Umum Perguruan Wadokai Brigjen (Pol) Drs Imam Budi Supeno melepas secara resmi tim Wadokai ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Yunior Karate Piala Mendikbud yang digelar di Gorontalo, 27-29 November 2014.

Tim Wadokai berkekuatan 19 karate yang merupakan para karateka terbaik Wadokai di Kapolri Cup beberapa waktu lalu Acara pelepasan dilakukan Selasa (25/11) sore di lantai 11 Gedung KONI Pusat, di ruangan Drs.Sudirman, yang disebut Drs.Imam Budi Supeno sebagai calon sekjen Wadokai.

Pada kesempatan itu, Brigjen (Pol) Drs Imam Budi Supeno berharap tim Wadokai bisa meraih prestasi terbaik di Piala Mendikbud 2014. Disamping itu, Imam juga meminta para karateka untuk tetap berkompetisi secara sportif dan fair.




“Harapan saya tim Wadokai bisa meraih prestasi terbaik. Bertarunglah seperti ksatria,” kata Imam Budi Supeno, alumni Akpol 1984 itu.

Imam Budi Supeno yang baru terpilih menjadi Ketua Umum Wadokai, mengaku belum bisa terjun langsung memimpin Wadokai. Itu karena kesibukan sehari-harinya sebagai Dirpolair (Direktur Polisi Perairan) Baharkam Polri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas