Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Agung Adiprasetyo: Lari Jika Dilakukan Bersama-sama Terasa Ringan

Agung yang mengenakan jersey Manchester United itu bahkan berlari hingga garis akhir di kategori 5 km.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Agung Adiprasetyo: Lari Jika Dilakukan Bersama-sama Terasa Ringan
ist
CEO Kompas Gramedia, Agung Adiprasetyo (tengah) ikut berlari di kategori 5 km hingga garis akhir di Super Ball Run 2014, yang digelar di Kemayoran, Minggu (30/11/2014) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna dari Kemayoran

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo ikut berlari bersama peserta Super Ball Run 2014 yang digelar di Kemayoran, Minggu (30/11/2014). Agung yang mengenakan jersey Manchester United itu bahkan berlari hingga garis akhir di kategori 5 km. Ia sangat menikmati perlombaan lari meski tidak menjadi pemenang.

"Intinya Super Ball Run 2014 itu untuk have fun. Berlari mengenakan jersey klub kebanggaan dengan rute melintasi fly over Kemayoran," ujar CEO Kompas Gramedia, Agung Adiprasetyo kepada Harian Super Ball di Kamayoran, Minggu (30/11/2014).

Agung mengaku merasa tidak berat berlari sejauh 5 km karena dilakukan bersama-sama dengan peserta lainnya yang jumlahnya mencapai ribuan orang. "Justru jika dilakukan sendiri akan terasa berat," tambahnya.

Peserta mulai melakukan pemanasan sekitar pukul 05.20 bersama instruktur yang telah disediakan panitia. Dan kurang lebih sekitar pukul 06.00 WIB, lomba lari dimulai dari depan Mal Mega Kemayoran.  (Baca: Peserta Super Ball Run 2014 Lebih Pilih Kategori 5 km daripada 10 km)

Dalam ajang lari Super Ball Run 2014 ini, pelari akan diajak melintasi rute baru, yaitu Flyover Kemayoran. Keunikan dari perlombaan lari ini adalah peserta diwajibkan mengenakan jersey dari berbagai klub sepak bola baik lokal maupun internasional. Ada yang mengenakan jersey AC Milan, Manchester United, Chelsea, dan klub Eropa lainnya. Tidak ketinggalan dua pesepak bola kebanggaan Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan Egi Melgiansyah yang mengenakan kostum Persija berwarna oranye.

Super Ball Run 2014 juga menyambut dukungan berbagai komunitas lari dan sepak bola di Jakarta dan sekitarnya, bahkan dari luar kota seperti Nomad Runners yang berasal dari Semarang.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas