Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ajang Eksibisi Timnas Futsal Gilas Futsal Corner 9-5

"Kami sangat serius bermain di eksibisi ini, tentunya agar tidak dikalahkan. Ada pun 4 gol dari tim futsal Corner adalah wajar saja. Namun, kami tela

zoom-in Ajang Eksibisi Timnas Futsal Gilas Futsal Corner 9-5
istimewa
Pemain Timnas Futsal melakukan foto bersama usai bertanding 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tim Nasional Futsal berlaga dalam ekshibisi melawan tim futsal junior dari Futsal Corner di jalan Sultan Bekasi Barat, Jawa Barat, kemarin.

Pertandingan pun akhirnya dimenangkan Timnas Futsal, meski timnas kecolongan 4 gol.

Dibabak pertama Timnas (grup merah putih)  mengalahkan tim fusal junior (grup futsal corner) sebanyak  5-3 dan mengakhiri kemenangan dengan skor 9-5.

"Angka kemenangan yang kami peroleh tidak telak. Timnas sempat kecolongan 4 gol. Dan itu adalah kesalahan timnas," jelas Vernard. Hutabarat yang menjadi kapten di timnas dengan grop merah putih di lapangan futsal corner, sultan Agung, Bekasi Barat, Jawa Barat, melalui rilis yang dikirim ke Tribunnews, Kamis (4/12/2014).

Timnas yang diperkuat antara lain oleh, Jaelani Ladjanibi, Socrates Matulessy dan Caesar Silitonga, dan Vennard Hutabarat menyatakan, bahwa eksibisi ini adalah untuk memberi pengetahuan cara bermain futsal yang benar dan memotivasi para anak muda hingga akan lahir bibir bibit pemain futsal yang baik.

"Dari eksibisi ini, itulah yang kami harapkan. Dan mereka bermain dengan baik, selain itu dengan gol yang dimasukkan ke gawang kami akibat gawang kiper kami  kosong, tentunya motivasi mereka jadi akan bertambah lagi," terang Vernard Hutabarat.

Vennard Hutabarat mengatakan, bahwa timnas serius menjalani pertandingan eksibisi dengan tim futsal junior dari futsal Corner.

BERITA TERKAIT

"Kami sangat serius bermain di eksibisi ini, tentunya agar tidak dikalahkan.  Ada pun 4 gol dari tim futsal Corner adalah wajar saja. Namun, kami telah memperlihatkan cara bermain futsal yang benar," terang Vernard Hutabarat.

Uky Ifwa, owner Futsal Corner dan juga pembalap mobil ini mengatakan bahwa Esksibisi futsal timnas dan futsal junior corner adalah semata memberi inspirasi dan pendidikan bermain futsal yang benar pada tim binaannya.

"Intinya  memperkenalkan pada para pencinta futsal  di Bekasi bagaimana main futsal yang benar, kelak jika mereka serius, mereka tidak menutup kemungkinan juga bisa  kayak tim nas," tandas Uky Ifwa.

Sementara itu, Evan, kapten tim Futsal junior grop futsal corner mengatakan, bahwa timnya sangat puas bermain dengan timnas.

"Saya dan tim senang dapat bertanding dengan timnas. Permainan timnas cukup membuat kita kelelahan dan kerepotan," terang Evan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas