Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Liga Futsal Bali Kembali Digelar

Sudah dipastikan Liga Futsal Bali bergulir tahun depan. Kepastian bulan digelar, belum ditentukan. Karena Asosiasi dan Departemen Futsal Bali akan men

zoom-in Liga Futsal Bali Kembali Digelar
Pemain futsal Indonesia, Ardy D W Suardy saat menghadapi Malaysia. 

TRIBUNNEWS.COM,DENPASAR - Jika tidak ada halangan, Asosiasi Futsal Bali dan Departemen Futsal Bali akan menggelar Liga Futsal 2015. Rencana tersebut, secara resmi akan digulir tahun depan di Denpasar.

Liga Futsal Bali telah ditetapkan secara resmi sebagai agenda Asosiasi Futsal Bali dan Departemen Futsal Bali pada Kongres Asosiasi PSSI Bali, Jumat (5/12) di Aula KONI Bali.

Dalam Kongres yang berlangsung sehari itu, kepastian Liga Futsal Bali dipaparkan Exco Asosiasi Futsal Bali, Ismoyo Soemarlan  dihadapan Pegurus Asprov PSSI Bali dan pengurus PSSI Pusat.

Asosiasi Futsal Bali akan menggelarnya dengan bantuan Departemen Futsal Bali. Pengalaman penyelenggaraan Liga Futsal tahun 2012 akan menjadi pembelajaran bagi Asosiasi.

Menggelar dengan modal nekat saat itu, akan menjadi pengalaman berharga para pengurus Asosiasi Futsal Bali untuk menggelar lebih baik tahun depan.

"Sudah dipastikan Liga Futsal Bali bergulir tahun depan. Kepastian bulan digelar, belum ditentukan. Karena Asosiasi dan Departemen Futsal Bali akan mengundang tim futsal peserta untuk mendengar keinginan dan konsep yang akan dipakai," kata Ketua Departemen Futsal, Nasser Attamimy kepada Tribun Bali(Tribunnews.com Network), kemarin di aula KONI Bali.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas