Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov Sama-sama ke Babak III

Pasangan kekasih Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov berhasil melanjutkan langkah ke babak ketiga

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov Sama-sama ke Babak III
zimbio.com
Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov 

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE - Pasangan kekasih Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov berhasil melanjutkan langkah ke babak ketiga Australia Terbuka 2015. Keduanya tampil memukau dan menghibur publik Melbourne Park, Rabu (21/1).

Sharapova lolos setelah menundukkan rekan sesama Rusia, Alexandra Panova, dengan skor 6-1, 4-6, 7-5. Di babak ketiga, Sharapova akan berjumpa pemenang pertandingan antara Zarina Diyas menghadapi Anna Schmiedlova.

Sementara itu, Dimitrov sang kekasih juga lolos usai membekuk Lukas Lacko dari Slovakia. Laga ini dimenangi Dimitrov dengan 6-3, 6-7, 6-3, 6-3. Di babak ketiga, Dimitrov akan bertemu Marcos Baghdatis.

Selain Dimitrov, hasil positif juga diraih dua bintang tenis dunia, Andy Murray dan Roger Federer. Murray sukses mengalahkan Marinko Matosevic, 6-1, 6-3, 6-2, sedangkan Federer menundukkan Simone Bolelli, 3-6, 6-3, 6-2, 6-2.

Pada babak ketiga, Murray akan berjumpa Joao Sousa, yang mengalahkan Martin Klizan. Sedangkan Federer masih menunggu pemenang antara Jeremy C

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas