Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Komando di Sawahlunto: Inilah Kegiatannya

Apa saja kegiatan Komedian Musisi dan Atlet Indonesia (Komando) di Sawahlunto

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Komando di Sawahlunto: Inilah Kegiatannya
SUPER BALL/ FERI SETIAWAN
Tim Komedi dan Mantan Atlet Nasional (PaSKI-MAN)yang kini bernama Komedian, Musisi dan Atlet Indonesia (Komando) berpose bersama usai menjadi runner-up Piala Agum Gumelar IX-2015 di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.Kesebelasan SIWO Jaya akhirnya keluar sebagai juara Turnamen Sepakbola Piala Agum Gumelar IX-2015 setelah di partai mengalahkan kesebelasan Persatuan Seniman Komedi dan Mantan Atlet Nasional (PaSKI-MAN) dengan skor 3-2. SUPER BALL / FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Apa saja kegiatan Komedian, Musisi dan Atlet Indonesia (Komando) di Sawahlunto? Rico Ceper menjabarkannya.                                       

"Agendanya, ada pertandingan sepakbola persahabatan antara Komando dengan tim Pemerintah Kota Sawahlunto Allstars, arak-arakan keliling Kota, ada juga malam hiburan dan amal untuk masyarakat Sawahlunto," ungkap komedian yang juga penyiar radio dan piawai di lapangan hijau itu.                                                             

Menurut Riko Ceper, yang bersama Eddy Syahputra menjadi juru bicara Komando, keseluruhan kegiatan di Sawahlunto akan didukung oleh 25 awak.

Antara lain, Taufik Hidayat, Komeng, Jarwo Kuwat, Beddu, Ajul Jiung, Melki 'Bajay', Chica Jessica, Bella Manuputty, Juana Wangsa Putri, Ricky Subagja, Krisna Bayu, Sigit Budiarto, Suryo Agung Wibowo, Nova Widianto, dan Leo Saputra, mantan pemain Persija dan Persita Tangerang di kompetisi ISL.                                         

"Saya juga ikut," jelas Rico Ceper, yang turut memperkuat tim sepakbola Siwo DKI Jaya saat merebut medali emas pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) 2007 di Samarinda dan 2013 di Banjarmasin itu.         

"Tim ke Sawahlunto ini akan berangkat dalam dua kloter. Sabtu (14/2) pagi sampai siang kita direncanakan konvoi keliling kota, sorenya main bola, malamnya hiburan rakyat. Minggu pagi, launching resmi Komando, dan sorenya kembali ke Jakarta," papar Rico.   

Semoga lancar dan sukses. Salam Komando! tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas