Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Mahpud Djabir: Primus Spesial Guest di Golf Agum Gumelar

Primus Sulistyo pernah rutin bermain sepakbola, baik bersama tim Selebriti Football Club (SFC) mau pun tim Siwo PWI Jaya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mahpud Djabir: Primus Spesial Guest di Golf Agum Gumelar
ist
Mahpud Djabir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Primus Sulistyo pernah rutin bermain sepakbola, baik bersama tim Selebriti Football Club (SFC) mau pun tim Siwo PWI Jaya.

Tetapi, itu dulu, sebelum bintang sinetron tersebut menjadi anggota DPR RI. Primus kini bahkan terpilih untuk tetap duduk sebagai wakil rakyat, periode kedua.           

Setelah menjadi anggota DPR, Primus lebih menyempatkan dirinya bermain golf. Dan, dari komunikasi intensifnya dengan Mahpud Djabir, Primus sudah memastikan kesiapannya untuk tampil di Turnamen Golf Piala Agum Gumelar X/2015, yang dihelat Kamis, 26 Februari di Rancamaya GCC, Bogor.           




Menurut Mahpud Djabir, Primus akan menjadi salah satu 'spesial guest' di turnamen ini. Lainnya, antara lain, mantan Panglima TNI dan Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan mantan Wakapolri Nanan Sukarna.           

Gelaran golf Piala Agum Gumelar X/2015 termasuk 'event' amatir yang ditunggu dan disukai komunitas golf.

Karena itu, kelangsungan turnamen ini senantiasa menarik minat 'golfermania'. Ini tak mengherankan, karena pada setiap kali pelaksanannya Mahpud Djabir dan jajaran panitia selalu menghadirkan beragam 'bonus' dan 'doorprize' yang menarik.   

Diantara bonus yang disediakan, berupa Mercedes Benz, BMW, Audi dan mobil Honda, untuk peserta yang beruntung membuat 'hole in one' di empat lubang par-3.                   

BERITA TERKAIT

"Itu yang membuat peserta antusias. Tetapi, kami memberlakukan first come first serve," kata pengusaha kelahiran Cakung, Jakarta, 24 Juni 1957 itu.           

Peserta turnamen ini dibatasi hanya 144. Rinciannya, 120 peserta untuk kategori interklub, dengan setiap klub maksimal terdiri dari empat pemain. Sisanya, 24 orang, adalah peserta kategori perorangan.                               

Peserta kategori perorangan ini adalah kerabat, sahabat atau relasi dari Agum Gumelar dan Mahpud Djabir. Diantara mereka, ya, termasuk Djoko Suyanto, Nanan Sukarno dan Primus itu.             

Mahpud Djabir optimistis gelaran Golf Interclub Agum Gumelar X/2015 ini akan lancar, dan sukses pelaksanaanya. 'Relationship'-nya yang baik dengan kalangan 'golfermania' dari beragam latar-belakang, amat mendukung. Karena persahabatannya yang baik dengan Agum Gumelar juga turnamen golf ini bisa secara rutin diselenggarakan.                             

"Saya kenal pak Agum justru setelah beliau tak lagi jadi menteri. Yang mengenalkan dan mendekatkan saya dengan beliau dulu adalah pak Bubun Burhana, mantan Kadis DLLAJR DKI Jaya," papar Mahpud Djabir, yang menerjuni beragam jenis usaha, termasuk penyediaan alat-alat berat untuk pertambangan.                              

"Saya tahu betul kalau pak Mahpud Djabir ini  tak pernah memanfaatkan hubungannya dgn pak Agum," ujar R.Bayu Syahjohan, 46 tahun, mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor 1999-2009, yang sudah lama menjadi teman sepermainan Mahfud Djabir dan rekan-rekannya. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas