Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGp

Kata Valentino Rossi Usai Terjatuh Lalu Jadi Tercepat Kedelapan di Pramusim Losail

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh saat menjalani putaran ketiga pada ujicoba pramusim di Sirkuit Losail

Kata Valentino Rossi Usai Terjatuh Lalu Jadi Tercepat Kedelapan di Pramusim Losail
crash.net
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh saat menjalani putaran ketiga pada ujicoba pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (14/3/2015). Valentino Rossi tidak mengalami cedera dan bisa menyelesaikan total 48 putaran.

"Hari ini berakhir dengan tidak terlalu buruk. Saya memiliki kecepatan yang bagus. Kami berusaha lebih dan meningkatkan setting. Sayangnya, saya sempat terjatuh pada awal sesi," kata Rossi.

Pebalap Italia tersebut jatuh di tikungan delapan. Dia menutup sesi dengan catatan terbaik 1 menit 55,938 detik dan menempatkannya sebagai tercepat kedelapan, di bawah Cal Cruthclow dari tim CWM LCR Honda.

"Untungnya, saya tidak cedera, tetapi ban saya berkurang. Jadi, saya harus menjalani sesi dengan hanya dua set ban sehingga tidak bisa melakukan serangan saat terakhir," jelas pebalap 36 tahun tersebut.

Berdasarkan hasil yang dicatat para pebalap pada hari pertama, Valentino Rossi yakin persaingan tahun ini akan berjalan ketat.

"Besok (Minggu), kami akan melanjutkan uji coba. Kami tidak melakukan banyak hal, tetapi kami akan fokus pada keseimbangan dan setting, dan berusaha untuk meningkatkan kecepatan," lanjut pemegang tujuh gelar juara dunia kelas premier tersebut.

Catatan terbaik Valentino Rossi tertinggal 0,673 detik dari milik pebalap Ducati, Andrea Iannone, yang keluar sebagai tercepat.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#MotoGp

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas