Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Wilda Nurfhadila Selalu Puasa Senin-Kamis

Meski menjalani karier sebagai atlet voli, ternyata tidak mengubah kebiasaan puasa Wilda yang sudah diakoninya sejak lama.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Wilda Nurfhadila Selalu Puasa Senin-Kamis
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pemain voli putri Jakarta Elektrik PLN, Wilda Nur Fadilah saat berkunjung ke Redaksi Super Ball di Gedung Tribun, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (16/3/2015). SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Di sela-sela pemotretan di redaksi Harian Super Ball, atlet Voli Wilda Nurfhadila minta ijin sejenak melakukan salat. Baginya ibadah adalah bagian penting yang nggak boleh ditinggalkan. Menurutnya, ibadah adalah bagian yang mampu menyamakan dirinya.

Ketekunannya dalam beribadah terlihat kebiasaanya puasa setiap hari Senin dan Kamis. Meski menjalani karier sebagai atlet voli, ternyata tidak mengubah kebiasaan puasa Wilda yang sudah diakoninya sejak lama.

Tawaran minum jus dan mengudap kue di ruang rapat redaksi Harian Super Ball ditolak dengan tuturan halus dara ayu yang punya tinggi badan 176 cm tersebut. Bagi Wilda melakoni puasa senin-kamis punya manfaat untuk memulihkan fisik.

"Fisik kan dibikin latihan terus dan makan yang enak-enak, nah dengan puasa seperti ini sama dengan dipulihkan lagi. Bukan cuma menjalani karena kebetulan lagi ada kompetisi seperti ini," ujar Wilda.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas