Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Priskila Siahaya Tembus Babak Semifinal

Tunggal putri Pelatnas Priskila Siahaya berhasil menembus babak semifinal di ajang Flypower Single Open

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Priskila Siahaya Tembus Babak Semifinal
antarafoto.com
Priskila Siahaya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tunggal putri Pelatnas, Priskila Siahaya berhasil menembus babak semifinal di ajang Flypower Single Open Bamdminton Championship 2015 usai mengalahkan unggulan 5, Ana Rovita dari Djarum Kudus.

Bertanding di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (10/4) Priskila menang 21-14, 21-19 dalam waktu 39 menit. Di babak semifinal Priskila akan menantang wakil dari Tjakrindo Masters, Febby Angguni yang merupakan unggulan 4.

“Dari pertama saya sudah bermain menyerang. Hari ini saya bermain lebih lepas, tidak tegang seperti kemarin. Lawan hari ini lebih senior jadi saya bermain nothing to lose saja. Saat game dua sempat panik saat lawan ngejar. Kebetulan lawan sempat dapat penangan medis karena jarinya lecet, saya manfaatkan untuk cari nafas dan kembali fokus ke permainan,” ujar Priskila.

“Peluang untuk semifinal besok, saya yakin dan optimis jika permainan saya bisa enjoy seperti tadi. Dan yang pasti harus siap capek,” tambahnya.

 Rekan Priskila, Fitriani juga sukses ke semifinal usai menang dari Rafika Mutiara Gunarti (Candra Wijaya) dengan skor 21-17, 21-7. Di semifinal, Fitriani akan menantang unggulan 2, Ganis Nurrahmandani dari Pertamina Fastron.

“Hari ini pertandingan berjalan lancar, hanya saja ada sedikit kendala di angin. Melawan Ganis besok, saya harus lebih siap, lebih konsentrasi, dan lebih fokus. Dan berusaha main semaksimal mungkin,” kata Fitriani.

Hasil pertandingan lainnya :

BERITA TERKAIT

Enzi Shafira (Pelatnas) vs Shesar Hiren Rhustavito (Djarum Kudus) : 13-21, 21-15, 21-19

Vicki Angga Saputra (Tangkas) vs Panji Ahmad Maulana (Pelatnas/13) : 16-21, 21-14, 21-17

Redy Perdana (Pelatnas) vs Alvindo Saputra (Tangkas) : 14-21, 21-12, 21-17

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas