Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Borong Enam Gelar, PB Exist Juara Umum

Pebulutangkis PB Exist sukses mendominasi enam gelar guna tampil sebagai juara umum Turnamen Fly Power Terbuka 2015 yang berlangsung 7-12 April

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Borong Enam Gelar, PB Exist Juara Umum
ist
Pebulutangkis PB Exist Nita Violina merebut juara tunggal putri kelompok pemula 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Pebulutangkis PB Exist sukses mendominasi enam gelar guna tampil sebagai juara umum Turnamen Fly Power Terbuka 2015 yang berlangsung 7-12 April di Stadion Tennis Indoor kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

"Hasil menggembirakan dan patut kami syukuri  tentunya. Ini kejutan membanggakan bisa merebut enam gelar juara. Tapi kami tetap mengingat kepada pemain untuk tak puas  atau jemawa dengan gelar juara yang diraihnya, karena ini merupakan awal dari langkah panjang mereka untuk dapat menjadi pemain andalan DKI Jakarta juga utamanya untuk  Indonesia dikemudian hari," papar pemilik klub PB Exist yang juga Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta, Alex Tirta.

PB Exist secara total keluar menjadi juara umum merebut enam gelar dari sembilan yang diperebutkan.

Mereka berhasil melampaui PB Djarum yang kebagian dua gelar juara, PB Bintang dan PB Mentari masing-masing mendapatkan satu gelar juara.

PB Jaya Raya yang sejuah ini selalu mendominasi gelar juara, tapi untuk kali ini mereka gagal memboyong satu pun gelar juara

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas