Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Manny Pacquiao: Saya akan Berjuang untuk Filipina

Manny Pacquiao (36) harus diakui sebagai manusia serba bisa

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Manny Pacquiao: Saya akan Berjuang untuk Filipina
zimbio.com
Manny Pacquiao 

TRIBUNNEWS.COM - LOS ANGELES - Manny Pacquiao (36) harus diakui sebagai manusia serba bisa.

Selain kampiun bertinju, ia ternyata cakap berdiplomasi sehingga menjadi anggota Kongres di Filipina. Ia juga jago akting sehingga pernah main film.

Ternyata tidak hanya itu. Pacquiao yang kelahiran Kibawe, 17 Desember 1978 ini juga memiliki suara bagus dan pintar bermain bola basket.




Di pentas bola basket, Juni tahun lalu Pacquiao menjadi pelatih-bermain di klub Kia Carnival di PBL (Philippine Basketball League).

Ia baru mencetak angka pertamanya di laga 18 Februari lalu melawan Purefoods Star Hotshots lewat tembakan bebas.

Untuk menghadapi laga melawan Floyd Mayweather Jr., 2 Mei nanti, ia sudah merekam lagu balada berjudul “Lalaban Ako Para Sa Filipino” (Saya akan Berjuang untuk Filipina).

Video yang diakses di Youtube itu mengambil ilustrasi bencana topan di Filipina, suasana latihan, dan latar belakang ia bernyanyi di stadion.

BERITA TERKAIT

Ternyata, Pacquiao penggemar pop melankolis. Sebelumnya, ia menyanyikan lagu “Para Sa’yo Ang Laban Na’to” (Perjungan ini Untukmu) dan “Gagawin ko ang lahat para sa’yo” (saya akan melakukan segalanya untukmu).

Tidak heran jika ia memilih Katy Perry untuk mengantarnya bertarung melawan Brandon Rios (2013) dan Timothy Bradley (2014).

Pacquiao baru mengubah genre ke lagu rock berjudul 'We Will Rock You' saat hendak bertarung melawan Chris Algieri, November lalu.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas