Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Beberapa Pebalap F1 Sibuk Mengisi Waktu Libur

Setelah menjuarai GP Bahrain, Lewis Hamilton langsung kembali ke rumahnya di Inggris untuk bermain jet surf di sebuah pantai.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Beberapa Pebalap F1 Sibuk Mengisi Waktu Libur
ist
Lewis Hamilton jet surf 

TRIBUNNEWS.COM - Libur tiga pekan dari ajang balapan, sejumlah pebalap F1 mengisi waktu luang tersebut dengan berbagai macam kegiatan.

Seperti Lewis Hamilton, Selasa (21/4/2015), setelah menjuarai GP Bahrain, langsung kembali ke rumahnya di Inggris untuk bermain jet surf di sebuah pantai.

Tak ketinggalan, dia pun memublikasi kegiatannya itu di akun Twitter, sambil menuliskan, "Hari yang tepat untuk bermain air! Senang berada di rumah, tapi airnya tetap dingin!!#JetSurf".

Sementara itu, Jenson Button, bersama istrinya, Jessica Michibata, justru sedang sibuk mempersiapkan diri jelang London Marathon, akhir pekan ini.

"Latihan London marathon bersama istri di Hyde Park. #SunnyLondon," tulis Button di akun Instagramnya.

Pebalap berusia 35 tahun itu juga memperlihatkan sepatu yang hendak digunakan saat lomba marathon itu. Tampaknya Button dan Michibata mendapat sponsor dari produsen sepatu merek Asics Eropa, karena dia mengucapkan terima kasih atas pemberian sepatu tersebut.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (23/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas