Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Floyd Mayweather Kedatangan Tamu Istimewa Mariah Carey

Carey datang ke gym tempat Mayweather berlatih. Keduanya pun berfoto bareng lalu disebarluaskan ke media.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Floyd Mayweather Kedatangan Tamu Istimewa Mariah Carey
ist
Floyd Mayweather berpose bersama Mariah Carey 

TRIBUNNEWS.COM - floyd Mayweather dan Manny Pacquiao sembilan hari lagi akan bertanding dalam sebuah pertandingan besar yang menelan dana sekitar 300 juta dolar AS (Rp 3,8 triliun). Karena itu kegiatan kedua petinju semakin disorot media.

Seperti yang terjadi, Rabu (22/4/2015), saat tidak berlatih, keduanya melakukan kegiatan santai sebagai bagian dari promosi megatarung di MGM Grand Las Vegas, 2 Mei nanti.

Pacquiao menyempatkan diri hadir pada acara talk show yang dipandu Jimmy Kimmel. Di acara tersebut Pacquiao menyanyikan lagu ciptaannya berjudul 'I Fight for the Filipino People'. Mendengar lagu tersebut, KImmel pun turut menyanyikan.

Jika Pacquiao sibuk di acara televisi, maka sang lawan, Mayweather tak mau kalah. Dia menerima kedatangan penyanyi AS, Mariah Carey.

Entah disengaja atau tidak, Carey datang ke gym tempat Mayweather berlatih. Keduanya pun berfoto bareng lalu disebarluaskan ke media.

Mariah Carey mengaku sebagai penggemar Mayweather. Tiap kali petinju pujaannya itu bertanding dia menyempatkan diri untuk menonton. Apalagi untuk pertandingan kali ini, kata Carey, dia pasti menyaksikan dari pinggir ring.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (24/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas