Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bank Central Asia Sponsori Liga Mahasiswa Futsal

Bank Central Asia (BCA) resmi menjadi sponsor baru Liga Mahasiswa

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Bank Central Asia Sponsori Liga Mahasiswa Futsal
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Central Asia (BCA) resmi menjadi sponsor baru Liga Mahasiswa.

Bank, yang di akhir 2014, telah memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 13 juta rekening nasabah melalui 1.111 cabang dan 16.694 ATM-nya, mulai mendukung LIMA di cabang olahraga futsal di Liga Mahasiswa 2015 season 3.

Tidak hanya itu, pada season 4 mendatang, BCA juga mendukung LIMA dengan membuka title conference baru di cabang olahraga basket di Makasar, Sulawesi dengan nama conference; BCA Sulawesi Conference.

CEO Liga Mahasiswa, Ryan Gozali mengatakan rasa senangnya dengan masuknya BCA sebagai salah satu sponsor.

“Kami punya misi yang sama dalam membangun Indonesia melalui olahraga. Banyak hal yang bisa kami lakukan bersama utamanya untuk menstimulasi kegiatan-kegiatan positif dikalangan mahasiswa,” ungkap Ryan Gozali.

Sementara itu, Evans Charles, Senior Manager Divisi Pengembangan Dana dan Jasa BCA mengatakan selain visi yang sama dalam membangun bangsa melalui kegiatan positif, melalui LIMA, pihaknya berharap bisa mendorong kesadaran anak muda terutama mahasiswa untuk menabung.

"Salah satu produk kami yang cocok untuk mahasiswa adalah Tahapan Xpresi. Tabungan ini punya fasilitas yang membantu hidup mahasiswa jauh lebih praktis. Tanpa buku tabungan, cek saldo, mutasi atau transaksi cukup dengan e-Banking BCA. Tidak hanya itu, setoran awalnya pun ringan, hanya Rp 50,000. Nasabah Tahapan Xpresi juga bisa memilih sendiri design kartunya. Ada lebih dari 50 design kartu untuk mengekspresikan diri mereka yang unik dan berbeda,” papar Evans.  

BERITA TERKAIT

Menurut Ryan Gozali, Tahapan Xpresi ini sangat bagus dan dirinya sangat mendukung produk ini.

"Buat saya, menabung merupakan sebuah keharusan karena itu saya sangat menyarankan generasi muda saat ini terutama mahasiswa sudah harus mulai memikirkan bagaimana mengelola uang mereka. Kedepannya kami berharap BCA bisa selalu selaras dengan kegiatan LIMA. Tidak hanya dalam bidang olahraga saja, saya berharap BCA bersama LIMA dapat menjangkau lebih banyak mahasiswa yang mempunyai bakat di bidang lainnya,” urai Ryan Gozali.

Liga Mahasiswa Futsal 2015 kali ini dipastikan lebih meriah dengan dibukanya title conference baru di wilayah Bandung. 

Total event kompetisi adalah tiga conference dan National. Adapun tiga conference tersebut yaitu Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference dilaksanakan pada 2 – 10 Mei di Vidi Arena, Jakarta.

Kemudian, Nusantara Conference pada 11 – 19 Mei di Vidi Arena, Jakarta dan Blibli.com West Java conference pada 6 – 14 Juni di Queen Futsal, Bandung. 

Dua atau tiga tim terbaik dari setiap conference akan kembali bertanding di Liga Mahasiswa Futsal the Nationals, yang akan diadakan di C’tra Arena, Bandung, pada 11 – 16 Agustus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas