Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sirnas Li Ning Jakarta Terbuka 2015: Pedagang Ditata Rapi

Kenyamanan penonton menjadi prioritas pada gelaran Sirkuit Nasional (Sirnas) Bulutangkis Li Ning

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Sirnas Li Ning Jakarta Terbuka 2015: Pedagang Ditata Rapi
ist
Retno Kustiyah 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Kenyamanan penonton menjadi prioritas pada gelaran Sirkuit Nasional (Sirnas) Bulutangkis Li Ning Jakarta Terbuka 2015, yang dilangsungkan 9-16 Mei ini di Hall Jalan Asia-Afrika, Senayan.

Sehubungan dengan itu, menurut keterangan Ketua Panitia Retno Kustiyah, panpel akan menggunakan  pendingin ruangan (AC) di dalam GOR Asia-Afrika.

"Mesin pendingin ruangan dengan kualitas bagus, kami pasang sejak laga perdana dengan tujuan ruangan sejuk sehingga penonton juga pemain akan dibuat nyaman," ujar Retno.

"Tak hanya itu, petugas kebersihan WC pun ditambah jumlahnya untuk menjaga toilet selalu bersih sehingga tak menyebarkan bau tak sedap. Tak ketinggalan panpel juga menata rapi pedagang di depan GOR demi menjaga kenyamanan dan ketertiban," imbuhnya.

Komitmen Pengprov PBSI DKI Jakarta  menjadi tuan rumah yang baik  agar pemain terpacu dalam menghadirkan permainan terbaik mereka sepanjang kejuaraan.

Komentar senada dikatakan anggota panpel lainnya Mujiono seraya menambahkan jika panitia Sirnas Jakarta Terbuka 2015 terasa berkerja lebih kompak dan bergairah dengan berusaha mengedepankan laga seru di dalam ruangan yang sejuk dan nyaman. tb

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas