Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Nabila Syakieb Seksi Sibuk

Wajah cantik Nabila Syakieb selama dua pekan terakhir ini mudah ditemui di Arthayasa Stables

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Nabila Syakieb Seksi Sibuk
tribunnews.com/oro
Nabila Syakieb 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Wajah cantik Nabila Syakieb selama dua pekan terakhir ini mudah ditemui di Arthayasa Stables & Country Club, Cinere, Depok.                 

Bintang sinetron dan film ini tak sekadar menjadi 'pemanis', akan tetapi memang ikut sibuk dalam menyukseskan dua kejuaraan berkuda ketangkasan yang digelar di sana: 'Indonesian Jumping Grand Prix' yang dihelat 8-10 Mei lalu, dan 'Skill & Elegance Dressage Cup' pada Sabtu dan Minggu (16-17/5) ini.                               

"Ah, menyibukan diri saja koq," kilah Nabila Syakieb saat disapa pada Sabtu sore itu.       

Nabila layak menyibukan diri. Dua event berkuda ketangkasan itu adalah 'gawean' mertua dan kekasihnya, yakni Rafiq Hakim Radinal dan Reshwara Radinal. Karena menjadi 'seksi sibuk' itu, 

Nabila yang sejak remaja menggemari olahraga berkuda, khususnya equestrian tak berpartisipasi pada event jumping dan dressage di Arthayasa ini.               

Dia menjadi 'suporter' yang fanatik bagi Reshi, sapaan akrab kekasihnya.

Namun, dia pun terlihat antusias memberi support pada rider-rider lainnya, terutama jika mereka menunggangi kuda yang dia kenal baik.

BERITA TERKAIT

Maklumlah, perlombaan berkuda ketangkasan atau equestrian sudah tidak asing bagi Nabila, sehingga dia banyak kenal para rider dan kuda-kuda mereka.                                                   

Kesukaan Nabila pada kuda pun sudah dikenal luas oleh insan media.  Tetapi, bagi wartawan infotainment, nama-nama kuda tentu cukup asing. Berkaitan dengan ini, ada cerita unik. 

"Aku pernah ditanya nama kuda yang aku suka. Aku bilang Caritano, eh, mereka dengarnya Harrytanoe. Nggak nyambung deh," seloroh Nabila, yang sinetron terbarunya akan segera tayang di ANTV mulai 8 Juni nanti, yakni "Cinta Di Langit Taj Mahal".tb 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas