Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tamara Ecclestone Tidak Hadir di Cannes Film Festival

Putri bos F1, Bernie Ecclestones itu bersama suaminya, Jay Rutland, justru membawa jalan-jalan putri semata wayang mereka, Sophia.

Tamara Ecclestone Tidak Hadir di Cannes Film Festival
dailymail.com
Tamara Ecclestone bersama suaminya Jay Rutland dan putri mereka Sophia. 

TRIBUNNEWS.COM - Sosialita Inggris, Tamara Ecclestone, mendapat undangan untuk hadir pada acara Festival Film Cannes di Prancis Selatan, akhir pekan kemarin.

Akan tetapi, putri bos F1, Bernie Ecclestones, itu malah enggan bergabung dengan para artis manca negara. Dia bersama suaminya, Jay Rutland, justru membawa jalan-jalan putri semata wayang mereka, Sophia.

Bagi Tamara dan Jay, berbagi waktu bersama Sophia yang kini berusia 14 bulan jauh lebih penting ketimbang menghadiri seremoni acara perfilman.

Sebab, jika hadir pada acara tersebut, Sophia tak mungkin bisa diajak. Sementara Tamara tak bisa meninggalkan putri kesayangannya itu.

Keluaga kecil yang bahagia itu menghabiskan libur akhir pekan sambil makan di sebuah restoran Italia, Le Vesuvio. Tamara dan Jay coba memperkenalkan Sophia pada menu baru seperti spaghetti. Sophia pun tampak antusias pada makanan yang baru dikenalnya.

Sejak menjadi ibu, Tamara yang kini berusia 30 tahun, mulai meninggalkan dunia gemerlap yang biasa dihadiri saat masih lajang. Kini sehari-hari dia banyak menghabiskan waktu bersama Sophia. Dia pernah menyatakan, tak ingin kehilangan sesaat momen pertumbuhan putrinya itu.

Tamara Ecclestone bersama suaminya Jay Rutland dan putri mereka Sophia.

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (19/5/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas