Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kisah Hidup Petenis Li Na akan Diangkat ke Layar Kaca

Film yang diberi judul Li Na ini diperkirakan akan menelan biaya sebesar 150 juta dolar Hongkong.

Penulis: Dewi Pratiwi
zoom-in Kisah Hidup Petenis Li Na akan Diangkat ke Layar Kaca
ist
Petenis Tiongkok Li Na 

TRIBUNNEWS.COM - Sutradara Hongkong, Peter Chan akan mengangkat petenis Tiongkok dan peraih gelar Grand Slam dua kali, Li Na ke layar lebar.

Walaupun Li Na sudah pensiun September 2014 karena kondisi cederanya yang kian parah, tetapi ia dianggap sebagai legenda di dunia tenis. Li Na merupakan satu-satunya petenis dari Asia yang bisa meraih gelar Grand Slam.

Film yang diberi judul Li Na ini diperkirakan akan menelan biaya sebesar 150 juta dolar Hongkong. Syuting film diperkirakan akan dimulai tahun depan.

Saat ini, fokus utama Peter Chan adalah memilih aktris yang akan memerankan Li Na. "Dia harus memiliki perangai seorang atlet yang tangkas pada tangan dan kakinya," ujar Peter seperti dikutip dari jaynetstar.

Selain itu, aktris yang akan memerankan Li Na juga harus berlatih tenis minimal setengah tahun agar sosok Li Na benar-benar terlihat. Kemungkinan besar aktris yang akan memerankan Li Na akan diumumkan Juli ini.

Pemberitaan mengenai rencana film ini mengundang perhatian publik. Banyak yang mulai memberikan saran untuk memilih aktris yang dinilai cocok menjadi pemeran Li Na.

Ada yang mengajukan nama aktris Tiongkok Tang Wei atau aktris Hongkong Isabella Leong. Kedua nama ini muncul karena memiliki tinggi badan yang hampir sama dengan Li Na.

BERITA TERKAIT

Li Na akan memberikan masukan untuk film ini karena kisah hidupnya akan digambarkan secara detil. Li Na sendiri saat ini sedang menantikan buah hati hasil cintanya dengan suaminya Jiang Shan yang pernah menjadi pelatihnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas