Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Max Verstappen Start dari Belakang

Selain Verstappen, pebalap lain yang gagal menyelesaikan balapan di Monaco adalah Fernando Alonso (McLaren Honda) dan Pastor Maldonado (Lotus).

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Max Verstappen Start dari Belakang
ist
Max Verstappen 

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Toro Rosso, Max Verstappen, mendapat penalti turun posisi lima grip pada GP Kanada yang akan berlangsung dua pekan depan, setelah dinyatakan bersalah karena menyebabkan kecelakaan dengan Romain Grosjean dari Tim Lotus, pada GP Monaco, Minggu (24/5/2015).

Verstappen membalap dengan baik di sirkuit yang sehari-harinya merupakan jalan raya Monte Carlo tersebut. Dia naik ke urutan delapan setelah sempat tercecer di urutan ke-14 karena pitstop yang lambat.

Namun, balapannya berakhir dramatis, ketika pada lap ke-62 dia menabrak bagian belakang mobil Grosjean. Bagian kiri depan mobil Verstappen rusak, lalu dia meluncur deras menabrak pembatas. Bendera kuning berkibar dan safety car masuk ke lintasan.

Grosjean tetap bisa menyelesaikan balapan, tetapi kehilangan dua posisi, dari ke-10 menjadi finis ke-12.

Selain Verstappen, pebalap lain yang gagal menyelesaikan balapan di Monaco adalah Fernando Alonso (McLaren Honda) dan Pastor Maldonado (Lotus).

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (26/5/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas